Sapi Bantuan Gubernur Jawa Tengah

 on Thursday, December 3, 2009  

Saraswati Update - Pemerintah banyak memberikan akses kepada masyarakat utnuk mendapatkan bantuan, baik pinjaman maupun hibah. Bagi sebagian orang, akses menuju ke sana terkesan sangat sulit, tapi bagi sebagian yang lain terasa sangat gampang. Itu semua hanya soal kenal dan tidak. Ada istilah tak kenal maka tak sayang. Ibaratnya kalau kita punya motor, jika ada orang yang tidak kita kenal ingin meminjam motor pasti tidak akan kita beri pinjaman, betul bukan, tapi bagi orang yang kita kenal, apalagi dekan dengan kita, kita tidak akan ragu memberikannya. Demikian juga tentang akses ke pemerintahan. Jika kita sering datangi kantor-kantor pemerintahan yang memiliki akses untuk mendapatkan bantuan, niscaya lama-lama kita akan mengenal mereka, dan sebaliknya mereka juga akan mengenal kita.

Sapi Bantuan Gubernur Jawa Tengah

Dengan itikad baik kita harus menjalin tali silaturahmi kepada pihak pemerintahan, bukan tidak mungkin, setelah kita kenal apalagi akrab, segala informasi yang menyangkut bantuan akan kita dapatkan dengan mudah. Setelah informasi kita dapatkan, kita tinggal melakukan aksen, dengan membuat proposal permohonan bantuan.

Apalagi sekarang jamannya transparan, semua orang telah bisa mengakses segala informasi lewat internet. Seperti tulisan di blog ini juga berasal dari belajar dengan internet. Kelompok kami sudah pernah mendapat bantuan juga karena informasi dari internet, proposalnyapun mengambil contoh dari internet. Terima kasih yang sudah ngasih contoh proposal.

Untuk itu kami juga berniat baik untuk memberikan contoh proposal kepada Anda, silahkan di copy untuk anda, gratis, semoga permohonan anda terkabul, itu harapan kita semua.

Maaf, tulisan ini ngawur ngelantur ke mana-mana, habis bingung mau nulis apa sudah buntu. Silahkan simak seluruh isi blog ini mudah-mudahan memberikan manfaat untuk Anda.

Pengembangan bidang peternakan yang dilakukan oleh para peternak kian hari mengalami peningkatan yang signifikan. Banyak manfaat yang dapat diambil dari peternakan, baik manfaat secara langsung sebagai penambah penghasilan keluarga maupun manfaat tidak langsung, misalnya pemanfaatan kotoran ternak sebagai pengganti pupuk anorganik yang juga berfungsi untuk mengembalikan kerusakan tanah yang semakin dirasakan oleh para petani yang dampaknya adalah menurunnya hasil panen para petani.

Sumber daya manusia dan teknologi peternakan semakin meningkat, akan tetapi peningkatan tersebut menjadi tidak optimal dikarenakan sulitnya memperoleh modal untuk pengadaan teknologi peternakan dan pertanian tersebut, misalnya mesin pengolah kotoran ternak.

Kotoran Ternak merupakan solusi utama atas kekurangan pupuk dan mahalnya harga pupuk anorganik sekarang ini. Juga sangat berguna untuk mengembalikan kesuburan tanah yang telah rusak
Sapi Bantuan Gubernur Jawa Tengah 4.5 5 Unknown Thursday, December 3, 2009 Saraswati Update - Pemerintah banyak memberikan akses kepada masyarakat utnuk mendapatkan bantuan, baik pinjaman maupun hibah. Bagi seba...


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar