BANTUAN GUBERNUR

 on Thursday, December 3, 2009  

Saraswati Update - Kami Kelompok tani ternak Saraswati - Alhamdulillahirobbilalamin, pada tanggal 1 Desember 2009, kami KTT SARASWATI telah menerima bantuan Gubernur Jawa Tengah berupa 15 ekor sapi potong seharga Rp. 120.000.000,00.

Terima kasih kepada bapak gubernur yang telah membantu kami untuk mencukupi kebutuhan permodalan usaha peternakan sapi di desa kami. Sebelumnya kami sangat sulit untuk mendapatkan modal untuk mengembangkan usaha peternakan sapi ini.

Kami akan berusaha untuk memelihara sapi bantuan ini untuk menambah penghasilan keluarga, kami akan menjaga sapi-sapi ini agar tetap hidup dan berkembang yang akhirnya akan memberikan keuntungan bagi kami dan anggota kelompok kami.

BANTUAN GUBERNUR Ini adalah wujud kepedualian pemerintah terhadap rakyat kecil yang tidak berdaya ketika harus dihadapkan kepada soal permodalan. Bantuan seperti ini selalu kami nantikan ke depannya. Agar kami dapat meningkatkan taraf hidup kami menjadi layak.

Bagi kelompok lain yang belum mendapatkan bantuan, silahkan untuk mengajukan proposal permohonan bantuan seperti yang kami lakukan, jangan bosan-bosan untuk memohon dengan cara mengirim proposal permohonan bantuan.

Jika sudah masanya kelompok anda juga akan mendapat bantuan seperti kelompok kami. Kelompok kami juga dulunya berjuang cukup lama dengan modal seadanya menekuni bidang peternakan.

Demikian sharing kami, semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Pertanyaan, kritik dan saran Anda kami nantikan untuk membangun peternakan Indonesia yang bisa membantu mencukupi kebutuhan keluarga.

BANTUAN GUBERNUR 4.5 5 Unknown Thursday, December 3, 2009 Saraswati Update - Kami Kelompok tani ternak Saraswati - Alhamdulillahirobbilalamin, pada tanggal 1 Desember 2009, kami KTT SARASWATI te...


2 comments:

  1. From Central Java Eel center
    bila berminat budidaya belut kontak saya danar 02491122959

    ReplyDelete
  2. From Central Java eel Center
    Bila berminat untuk budidaya belut kontak/sms saya danar 02491122959

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar