Venice Kota Nan Indah di Itali

 on Wednesday, November 27, 2013  

Venice Kota Nan Indah di Itali - Obyek wisata di Itali terkenal karena keindahan tempatnya. Banyak tempat-tempat yang indah yang bisa dikunjungi sebagai tujuan wisata di Itali, seperti Venice, Milan, Verona and The Lakes, Bologna, Florence and the Tuscany region, Roma, Sorrento & The Amalfi Coast, Sardinia, Puglia, dan Sicily.

Salah satu kota wisata yang indah di Itali yang menarik untuk dikunjungi adalah Venice.

Venice adalah sebuah kota di Itali. Venice atau Venesia adalah sebuah kota di timur laut Itali yang berlokasi pada sekelompok pulau-pulau kecil yang berjumlah 118 yang dipisahkan oleh kanal dan dihubungkan oleh jembatan.

Venice Kota Nan Indah di Itali

Luas area kota Vinisia adalah 160.1 mil persegi atau 414,6 km². Jumlah populasi penduduknya 270.843 (2010) UNdata. Perguruan tinggi yang terdapat di Vinisia antara lain University of Venice, Conservatorio di Musica Benedetto Marcello di Venezia, Universitas Iuav of Venice.

Venesia adalah salah satu kota paling terkenal di Italia dan salah satu yang dibangun di atas air. Vinisia juga sering digolongkan sebagai salah satu tujuan wisata yang paling romantis di dunia. Di tengah-tengah kota, dapat ditemukan the grand square 'Piazza San Marco' di mana bertempat tinggal basilika bahkan lebih mengesankan yaitu sebuah alun-alun sebagai ruang tamu dari Eropa.

Sebagian besar karya seni dunia terdapat di Vinicia. Banyak berdiri bangunan megah berupa gereja, museum, dan istana yang tidak boleh terlewatkan untuk dikunjungi. Bridge of Sighs (Ponte dei Sospiri) adalah merupakan jembatan tertutup yang melewati Rio di Palazzo. Bagi orang yang memiliki tipe romantis, dapat mencoba gondola, namun harus merogoh kocek agak dalam karena biayanya agak mahal, namun sebanding dengan keindahan dan keunikannya.

Demikian Venice Kota Nan Indah di Itali, semoga bermanfaat.
 
Venice Kota Nan Indah di Itali 4.5 5 Unknown Wednesday, November 27, 2013 Venice Kota Nan Indah di Itali - Obyek wisata di Itali terkenal karena keindahan tempatnya. Banyak tempat-tempat yang indah yang bisa dik...


2 comments:

  1. Kira2 kapan ada rezeki bisa pergi kesana ya mas
    saya bukan tipe ramantis mungkin lebih cocok wisata yang ada..
    balapan motor pagi buat adminnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya di Indonesia juga banyak kota yang indah, Tergantung dari mana kita melihat keindahannya Jenx Indah

      Tanpa harus ke Vinisia, Jenx Indah juga bisa melihat keindahan pada diri Jenx sendiri, kan nama Jenx sendiri sudah "Indah"

      Balapan motor, wah itu tontonan yang menantang Jenx Indah
      Saya juga seneng nonton balapan motor

      Delete

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar