1 kg Jagung bisa Jadi Berapa Cup?

 on Thursday, September 26, 2013  

1 kg Jagung bisa Jadi Berapa Cup? - Berikut ini lanjutan jawaban atas pertanyaan Mas Harry tentang harga 1 cup jagung berapa dan 1 kg jagung bisa jadi berapa cup. Jawaban tentang harga per cup jagung sudah saya sampaikan pada postingan Berapa harga 1 cup jagung? dan postingan ini adalah jawaban selanjutnya.

Saya berjualan jagung pop corn kurang lebih sudah 10 tahun, selama ini manis getirnya sudah saya rasakan, Alhamdulillah banyakan manisnya ketimbang getirnya. Maaf sedikit cerita dulu ya mas Harry.

Pertama saya jualan pop cor, 1 cup besar saya jual Rp. 1.500,- dan saya tidak menjual cup kecil, sekarang seiring adanya kenaikan harga, 1 cup besar saya ecerkan Rp. 5.000,-

Baik, kalau rincian harga sekarang bisa dibaca pada artikel sebelumnya.

1 kg Jagung bisa Jadi Berapa Cup?

Dalam 1 kg jagung setelah dimasak dan dikemas dengan cup besar kira-kira akan menjadi 35 cup

Sedangkan jika dikemas dengan cup kecil akan menjadi kurang lebih 2 kali lipatnya, yaitu sekitar 70 bungkus/cup.

Untuk analisa usaha pop cornnya bisa dibaca pada harga jagung pop corn naik stok di toko kosong.

Demikian 1 kg Jagung bisa Jadi Berapa Cup? semoga bermanfaat.

1 kg Jagung bisa Jadi Berapa Cup? 4.5 5 Unknown Thursday, September 26, 2013 1 kg Jagung bisa Jadi Berapa Cup? - Berikut ini lanjutan jawaban atas pertanyaan Mas Harry tentang harga 1 cup jagung berapa dan 1 kg jag...


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar