Google Mengejutkan Dunia dengan Memperkenalkan Android Versi Terbaru “KitKat”

 on Wednesday, September 4, 2013  

Google Mengejutkan Dunia dengan Memperkenalkan Android Versi Terbaru “KitKat”Cerita munculnya ide "Kitkat" sebagai nama terbaru dari Android versi 4.4 bermula dari ketidaksengajaan, yaitu bahwa salah satu makanan ringan yang tersimpan di dapur untuk cemilan malam adalah KitKat, ketika itu salah seorang dari mereka mengatakan, mengapa tidak kita namakan saja Android terbaru dengan Kitkat. Android Kitkat ini digunakan untuk menggantikan sistem android versi pendahulunya, yaitu Jelly Bean.

Kitkat adalah sebuah produk Nestle berupa coklat batangan yang sangat terkenal sebagai makanan ringan untuk bersantai. Keputusan Google ini mengundang banyak pro dan kontra, beberapa pihak menyatakan bahwa keputusan Google menggunakan KitKat hanya sebagai tindakan untuk ikut membantu pemasaran Nestle. Banyak pihak yang memperingkatkan, bahwa keputusan ini berpotensi saling menjatuhkan dalam kesepakatan antara Google dan Nestle, akan tetapi Google membantah semua anggapan dan menyatakan tidak ada pihak yang akan memberi bayaran atas penggunaan nama KitKat sebagai versi terbaru dari Android.
Google Mengejutkan Dunia dengan Memperkenalkan Android Versi Terbaru “KitKat”

Kabar yang telah tersebar sebelumnya adalah bahwa Google akan menggunakan Key Lime Pie sebagai nama android versi terbarunya, alasanya adalah, bahwa KitKat sudah lebih dikenal, sudah banyak orang yang mendengar bahkan mengenal nama itu, berbeda dengan Key Lime Pie yang belum banyak dikenal orang.

Jika kita melihat ke belakang, Android merupakan sistem operasi yang diciptakan oleh Andoid Inc. Palo Alto California dengan Linux sebagai programnya. Melihat prospek dan potensi yang bagus dari Android ini, kemudian Google membeli seluruh saham Android Inc pada agustus 2005 dan sekaligus menarik semua karyawaannya.

Android yang kita kenal selama ini sudah berulang kali di upgrade, selalu diperbaharui untuk meningkatkan mutu dan kepuasan pelanggan. Adapun Android yang selama ini kita kenal adalah versi 1.1, 1.5 Cupcake, 1.6 Donut, 2.0/2.1 Eclair, 2.2 Froyo: Frozen Yoghurt, 2.3 Gingerbread, 3.0/3.1 Honeycomb, 4.0 Ice Cream Sandwich, 4.1/4.2/4.3 Jelly Bean, dan Android versi terbaru September 2013 4.4 KitKat.

Saking banyaknya Gadget dengan fitur baru yang canggih, membuat para pelanggan menjadi semakin bingung (bagi yang memiliki uang pas-pasan tentunya). Untuk mendapatkan Gadget yang berkualitas dan bermanfaat bagi kita, kita harus selektif dalam membelinya, setidaknya harus disesuaikan dengan kemampuan keuangan kita, jangan samapi gelap mata, memaksa untuk memiliki yang terbaru mekipun sangat mahal, akibatnya akan menyulitkan kita sendiri dalam mengatur keuangan kita. Toh Gadget hanya sekedar alat bantu manusia dan bukan sesuatu yang utama dan penting.

Demikian Google Mengejutkan Dunia dengan Memperkenalkan Android Versi Terbaru “KitKat”, semoga bermanfaat.

Google Mengejutkan Dunia dengan Memperkenalkan Android Versi Terbaru “KitKat” 4.5 5 Unknown Wednesday, September 4, 2013 Google Mengejutkan Dunia dengan Memperkenalkan Android Versi Terbaru “KitKat” -  C erita munculnya ide "Kitkat" sebagai n...


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar