Harga 1 cup pop corn berapa?

 on Thursday, September 26, 2013  

Harga 1 cup pop corn berapa? - Berikut ini jawaban atas pertanyaan Mas Harry Ramdani yang bertanya atas postingan saya terdahulu tentang Harga Jagung Pop Corn do Toko Naik Stok Kosong. Pada saat itu menjelang lebaran 2013, ketika saya akan belanja stok jagung untuk lebaran, ternyata harganya naik dari biasanya Rp. 15.000,- menjadi Rp. 17.000,- pikir saya ya wajarlah mau lebaran semua barang naik, namun kecewanya, sudah harganya naik, stoknya malah kosong, naik tidak apa-apa yang penting ada barang, supaya tetap bisa berjualan.

Baik, mas Harry, sesuai pertanyaan anda tentang Harga 1 cup pop corn berapa? jawabannya adalah

Harga 1 cup pop corn berapa

Harga 1 cup jagung pop corn besar saya jual eceran Rp 5.000,-
Harga 1 cup jagung pop corn besar saya jual grosiran Rp 4.000,-

Harga 1 cup jagung pop corn kecil saya jual eceran Rp 2.000,-
Harga 1 cup jagung pop corn kecil saya jual eceran Rp 1.500,-

Harga 1 cup pop corn berapa

Saya biaya mengecerkan jagung pop corn di acara pasar malem, wayang, ketoprak, pertunjukan hiburan rakyat lainnya, juga pada acara-acara tertentu misalnya keberangkatan naik haji, konser musik, dan kalao hari minggu di obyek wisata di sekitar Kebumen.

Selain saya mengecerkan sendiri, ada juga teman yang ikut mengecerkannya tentunya dengan harga seperti tersebut di atas dari saya, sehingga mereka teman saya yang ikut menjual dapat untung yang cup besar Rp 1.000,- per cup dan yang kecil Rp 500,- per cup, tinggal dikalikan berapa lakunya.

Mereka teman saya yang ikut jualan tidak menanggung resiko apa-apa, misal gimana klo tidak habis, semua resiko saya yang tanggung. Mereka tidak perlu modal, yang penting ada kemauan, mereka bisa langsung ambil dan tinggal jual.

Kemudian pertanyaan mas Harry selanjutnya bisa dibaca pada 1 kg jagung bisa jadi berapa cup?

Demikian Harga 1 cup pop corn berapa, semoga bermanfaat.
Harga 1 cup pop corn berapa? 4.5 5 Unknown Thursday, September 26, 2013 Harga 1 cup pop corn berapa? - Berikut ini jawaban atas pertanyaan Mas Harry Ramdani yang bertanya atas postingan saya terdahulu tentang ...


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar