Dimana Membeli Bibit Semut Rangrang Berapa Harga per Toples?

 on Monday, January 6, 2014  

Di Mana Membeli Bibit Semut Rangrang Berapa Harga per Toples? - Menanggapi pertanyaan Mas Arka Pramudya tentang pertanyaan Jual bibitnya nggak? Berapa harga satu toples semut rangrang? pada postingan saya terdahulu dengan judul:


Berikut ini jawaban saya.

Sementara ini saya belum menjual bibit semut rangrang karena koloni semut rangrang yang saya miliki masih sedikit. Saya masih melakukan pengembangan memperbanyak koloni atau toples. Jadi belum melayani penjualan bibit semut rangrang.

Bagi yang menginginkan membeli bibit semut rangrang berikut ini saya punya alamatnya yang menjual bibit semut rangrang, sedangkan harganya saat ini saya kurang tahu persis. Awalnya saya juga membeli dari Bapak Prabowo, penjual bibit semut rangrang dengan harga Rp. 150.000,- per toples.

Mas Arka Pramudya, berikut ini alamat penjual bibit semut rangrang yang bisa dihubungi:

SILAHKAN KONTAK KE 0274 6848602 atau 082136712513 DAPAT JUGA VIA E MAIL  chasiapro@gmail.com // chasia234@yahoo.co.id

Nama:     INDUK KROTO

Harga:     100000

Satuan:     Liter

Kota:     KABUPATEN SLEMAN

Propinsi:     DI YOGYAKARTA

Catatan:     Indukan Kroto dalam toples harga super murah hub 082136712513 Prabowo Stock Banyak.

Atau bisa di baca pada postingan saya yang berjudul:


Demikian semoga bermanfaat.

Dimana Membeli Bibit Semut Rangrang Berapa Harga per Toples? 4.5 5 Unknown Monday, January 6, 2014 Di Mana Membeli Bibit Semut Rangrang Berapa Harga per Toples? - Menanggapi pertanyaan Mas Arka Pramudya tentang pertanyaan Jual bibitnya ...


4 comments:

  1. Ada pembibitan semit juga ya mas...baru dengar dan yang saya tau telornya mahal

    ReplyDelete
  2. Betul Jenx Indah, telur semut rangrang biasa disebut dengan kroto yang digunakan sebagai pakan ternak
    Harganya memang mahal hingga mencapai Rp. 150.000,- per kg nya

    ReplyDelete
  3. lumayan menguntungkan juga ya berbisnis semut rangrang itu..

    ReplyDelete
  4. wah, selain lebah ada juga peternakan semut?
    baru tahu kita ini hehehe :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar