Dimana Alamat Penjual Bibit Kroto Yogyakarta

 on Friday, December 13, 2013  

Di mana Alamat Penjual Bibit Kroto Yogyakarta - Peluang usaha budidaya kroto menjadi info bisnis yang masih diburu banyak orang, termasuk oleh Bapak Andono Subi. Berdasarkan komentar Bapak Andono Subi pada postingan tentang Ada Gula Ada Semut yang menanyakan tentang alamat Bapak Prabowo di Godean Yogyakarta, berikut ini jawaban saya:

Pertanyaan Bapak Andono Subi: Nyuwun tulung alamat bpk prabowo yg dGodean,.menarik sekali untuk dicoba. Nuwun,.

Jawaban saya: Bapak Andono Subi. Memang budidaya kroto itu sangat menarik Pak, dan perlu dicoba. Namun saran saya bapak jangan mencoba.

Melainkan langsung saja ditekuni karena budidaya kroto saat ini masih manjadi alternatif peluang usaha yang bisa menghasilkan banyak uang bagi mereka yang ulet.

Mengenai pertanyaan Bapak tentang alamat Bapak Prabowo, berikut ini jawaban yang dapat saya berikan.

SILAHKAN KONTAK KE 0274 6848602 atau 082136712513 DAPAT JUGA VIA E MAIL  chasiapro@gmail.com // chasia234@yahoo.co.id

Nama:     INDUK KROTO
Harga:     100000
Satuan:     Liter
Kota:     KABUPATEN SLEMAN
Propinsi:     DI YOGYAKARTA
Catatan:     Indukan Kroto dalam toples harga super murah hub 082136712513 Prabowo Stock Banyak

Bagi mereka yang belum memahami apa itu budidaya kroto dan manfaatnya bagi kita, mungkin beranggapan hal itu hanya akan membuang-buang waktu kita saja, namun sebenarnya budidaya kroto adalah peluang usaha yang sangat menjanjikan.

Untuk lebih jelasnya baca pada:

Demikian Di mana Alamat Penjual Bibit Kroto Yogyakarta, semoga bermanfaat

Dimana Alamat Penjual Bibit Kroto Yogyakarta 4.5 5 Unknown Friday, December 13, 2013 Di mana Alamat Penjual Bibit Kroto Yogyakarta - Peluang usaha budidaya kroto menjadi info bisnis yang masih diburu banyak orang, termasuk...


3 comments:

  1. oke gan ,,, dapet articles darimana nieehh ?

    ReplyDelete
  2. sangat menarik share ilmunya .. saya mau coba..

    ReplyDelete
  3. sangat menarik share ilmunya .. saya mau coba..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar