Di Mana bisa Membeli Jagung Pop Corn?

 on Friday, December 13, 2013  

Di Mana bisa Membeli Jagung Pop Corn? - Berdasarkan pertanyaan dari Mas Hadi Abdurahman dari Garut tentang Di Mana bisa Membeli Jagung Pop Corn? Barikut ini jawaban saya tentang lokasi toko tempat di mana bisa membali jangung pop corn.

Pertanyaan Mas Hadi Abdurahman: Maaf ni mas saya mau jualan nih....untuk membeli jagungnya bisa ga di kirim dari daerah mas??? so'alnya saya ga tahu seller di daerah saya.... daerah saya di garut, jawa barat.

Jawaban saya: Mas Hadi Abdurahman. Biasanya saya membeli jagung pop corn di Kebumen. Jika di kebumen stok kosong, saya harus ke Purwokerto Banyumas, di Purwokerto di swalayan Aroma.

Jika di Purwokerto kosong juga, terpaksa saya harus ke Pekalongan, tepatnya di Wiradesa.

Tempat tinggal mas ada di Garut lumayan jauh, kalau harus kirim ke sana saya rasa ongkosnya mahal mas.


Jadi sebaiknya, mas cek dulu di semua Swalayan atau Supermarket di Garut, biasanya di Swalayan atau di Supermarket ada yang jual jagung pop corn, memang harganya agak mahal dikit.

Memang, berjualan pop corn menjadi alternatif penambah penghasilan keluarga. Meskipun bagi sebagian orang ada yang menganggap bahwa jualan pop corn itu hal sepele dan kurang menjanjikan, namun bagi saya jualan pop corn tetap lumayan menguntungkan.

Di tengah persaingan global sekarang ini, mencari pekerjaan adalah hal yang sangat sulit. Oleh sebab itu dibutuhkan keuletan dan kreatifitas kita untuk membuat pekerjaan sendiri bukan mencari pekerjaan.

Demikian Mas Hadi Abdurahman jawaban saya, mudah-mudahan dapat membantu.

Di Mana bisa Membeli Jagung Pop Corn? 4.5 5 Unknown Friday, December 13, 2013 Di Mana bisa Membeli Jagung Pop Corn? - Berdasarkan pertanyaan dari Mas Hadi Abdurahman dari Garut tentang Di Mana bisa Membeli Jagung Po...


1 comment:

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar