Bursa Calon Kepala Desa Tambaharjo 2013

 on Wednesday, April 3, 2013  

Bursa Calon Kepala Desa Tambaharjo 2013 - Saraswati Update - Di tahun 2013 ini Desa Tambaharjo diperkirakan akan melaksanakan pemilihan kepala desa untuk periode 2013-2019. Meskipun kepala desa yang sekarang masih menjabat, namun antusiasme masyarakat desa yang ingin mencalonkan diri sebagai kepala desa sudah mulai muncul dan mengemuka, unjuk gigi, memperkenalkan diri, mogon do'a restu, dan lain sebagainya. Ada beberapa nama yang telah banyak disebut oleh masyarakat, di antaranya adalah Marjaka dari dukuh Bugel, Gunawan Tarmedi Bugel juga, Ahmadi juga Bugel, Towif dari dukuh Patut, Yahyo dari dukuh Karangduwur, dan terakhir dikabarkan adalah mantan kepala desa itu sendiri Mahdi dari Bugel.

Berita tentang pencalonan ini kian hari kian hangat, trik dan cara dilakukan oleh beberapa calon kepala desa untuk merebut hati masyarakat dengan tujuan untuk memilih dirinya sebagai kepala desa. Selang beberapa hari, entah mengapa (Iwan Fals) aku tak percaya, orang yang pertama sekali muncul mencalonkan diri malah sekarang mengundurkan diri, belum daftar dah mundur, mungkin ada alasan yang sangat penting sehingga harus mengurungkan diri untuk ikut tempur memperebutkan kursi nomor satu di Tambaharjo.

Bursa Calon Kepala Desa Tambaharjo 2013

Usut punya usut, ternyata dari pihak keluarga telah sepakat untuk mengajukan salah salah satu dari anggota keluarga mereka yang dirasa lebih layak untuk menjabat kepala desa, orang itu adalah Ahmadi. Ternyata Marjaka dengan Ahmadi masih satu keluarga, jadi yang yang lebih muda mengalah. Bursa calon kepala desa kian hari-kian semarak. Berita tentang kemunculan calon kepala desa sangat cepat tersebar ke penjuru dunia, hingga ke dunia maya.

Bursa Calon Kepala Desa Tambaharjo 2013

Siapapun nanti yang akan terpilih untuk menjabat kepala desa, semoga dapat melayani rakyat dengan baik dan iklas, membangun desa tercinta untuk menjadi lebih baik, dan dapat memakmurkan warganya. Mari kita sukseskan pesta rakyat pemilihan kepala desa Tambaharjo. Sebagai warga kecil kita hanya bisa berharap mendapatkan seorang pemimpin yang adil dan bijaksana. Kami sebagai anggota kelompok juga hanya bisa berharap, semoga kepala desa terpilih nanti akan mendukung segala kegiatan kami, sehingga tujuan kami untuk meningkatkan kesejarteraan anggota akan tercapai.

Bursa Calon Kepala Desa Tambaharjo 2013 4.5 5 Unknown Wednesday, April 3, 2013 Bursa Calon Kepala Desa Tambaharjo 2013 - Saraswati Update - Di tahun 2013 ini Desa Tambaharjo diperkirakan akan melaksanakan pemilihan ke...


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar