Sosialisasi Pilkades Tambaharjo 2013

 on Friday, April 19, 2013  

Sosialisasi Pilkades Tambaharjo 2013 - Saraswati Update - Tambaharjo, 19 April 2013 - Rapat sosialisasi pemilihan kepala desa tambaharjo tahun 2013 telah dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 12 April 2013 pukul 08.00 sampai dengan pukul 11.00 WIB. Acara sosialisasi pilkades ini dilakukan oleh Camat Adimulyo yang diwakili oleh Sekwilcam. Acara ini dihadiri oleh Muspika kecamatan adimulyo yang terdiri dari Danramil dan Kapolsek Adimulyo, juga dihadiri oleh Ketua dan anggota BPD desa Tambaharjo beserta lembaga desa dan tokoh masyarakat.

Sosialisasi Pilkades Tambaharjo 2013

Acara sosialisasi ini adalah salah satu tahapan dari proses pesta demokrasi di desa Tambaharjo yaitu pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan besok pada tanggal 17 Juni 2013. Susunan acara sosialisasi ini adalah pembukaan, sambutan kepala desa, acara inti, dan lain-lain berupa pembentukan panitian pemilihan kepala desa. Dalam sambutannya, kepala desa mengajak untuk mensukseskan pilkades Tambaharjo, dan berpesan kepada seluruh calon kepala desa untuk mempersiapkan diri dalam melaksanakan pilkades nanti, yaitu siap moril dan material.

Sosialisasi Pilkades Tambaharjo 2013

Acara inti, yaitu sosialisasi pilkades disampaikan oleh Sekwilcam Adimulyo yang intinya menyampaikan beberapa tahapan yang harus dilaksanakan dalam pilkades nanti, mulai dari sosialisasi hingga penetapan calon kepala desa terpilih nanti. Mengenai seluruh administrasi dan blangko-blangko, baik untuk pendaftaran calon maupun untuk pelaporan telah disiapkan oleh pihak pemerintah kecamatan, sehingga panitia pilkades dapat langsung melaksanakannya dengan mudah.

Sosialisasi Pilkades Tambaharjo 2013

Pemilihan kepala desa di Kecamatan Adimulyo akan dilaksanakan dalam empat tahapan, untuk desa Tambaharjo masuk pada tahap I yaitu tanggal 17 Juni 2013 bersama dengan dua desa lainnya yaitu desa Wajasari dan desa Sidomukti. Untuk tahap kedua pilkades akan dilaksanakan di lima desa, yaitu desa Candiwulan, Adikarto, Temanggal, Adiluhur, dan Meles. Tahap III desa Tegalsari, Sugihwaras, Adimulyo, Banyuroto, Mangunharjo, Sidomulyo, Arjosari, dan Caruban.

Dalam acara ini juga disampaikan beberapa persyaratan untuk mendaftar kepala desa di antaranya Surat permohonan, foto kopi ijazah, foto kopi KTP, SKCK, kir dokter, foto hitam putih 4 x 6, dan masih banyak lagi. Berikut ini foto dari beberapa bakal calon kepala desa Tambaharjo yang hadir dalam rapat sosialisasi pemilihan kepala desa Tambaharjo untuk periode 2013 sampai dengan 2019. Bakal calon tersebut di anataranya Bapak Gunawan Tarmedi dan Bapak Ahmadi yang keduanya dari dukuh Bugel.
Sosialisasi Pilkades Tambaharjo 2013 4.5 5 Unknown Friday, April 19, 2013 Sosialisasi Pilkades Tambaharjo 2013 - Saraswati Update - Tambaharjo, 19 April 2013 - Rapat sosialisasi pemilihan kepala desa tambaharjo t...


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar