Calon Kepala Desa Tambaharjo 2013-2019

 on Saturday, June 1, 2013  

Calon Kepala Desa Tambaharjo 2013-2019 - Saraswati Update - Keakraban 3 Calon Kepala Desa Tambaharjo dalam Acara rapat penetapan Bakal Calon menjadi Calon.

Hari ini, Sabtu tanggal 1 Juni 2013 telah ditetapkan bakal calon menjadi calon kepala desa Tambaharjo untuk masa Jabatan 2013-2019 mendatang. Acara penetapan dilaksanakan pada Pukul 09.00 WIB dihadiri oleh Muspika Kecamatan Adimulyo meliputi Bapak Sekretaris Camat Adimulyo, Bapak Dari Polisi Sektor Adimulyo, Bapak dari Koramil Adimulyo, para anggota BPD, Bakal Calon, pemerintah desa, dan semua anggota panitia pilkades Tambaharjo 2013.
Calon Kepala Desa Tambaharjo 2013-2019

Di barisan paling depan terdapat 3 bakal calon kepala desa yang ditetapkan menjadi calon kepala desa. Mereka terlihat akrab, saling berbicara dan bercanda. Foto di atas dari sebelah kiri ke kanan Bapak Akhmadi, Ibu Ponco Puji Rahayu, dan Bapak Gunawan Tarmedi. Ini merupakan contoh yang patut dibanggakan, meskipun mereka berkompetisi memperebutkan kursi Pimpinan Tambaharjo untuk menjadi orang nomor satu di Tambaharjo, namun mereka tetap akrab. Suasana akrab itu terlihat seperti tidak ada persaingan atau kompetisi tersebut di atas.

Dengan akrabnya para calon tersebut, mudah-mudahan memberi contoh yang baik untuk para pendukungnya agar tetap menjaga tali persaudaraan antar pendukung yang berbeda, toh mereka semua tetap sedulur/Saudara satu desa, yaitu desa Tambaharjo. Apabila suasana keakraban ini dapat diwujudkan, desa Tambaharjo akan aman, tentram, dan kondusif., sehingga pembangunan akan berjalan lancar dan desa Tambaharjo akan semakin maju dan masyarakatnya akan semakin makmur dan sejahterah.
Calon Kepala Desa Tambaharjo 2013-2019 4.5 5 Unknown Saturday, June 1, 2013 Calon Kepala Desa Tambaharjo 2013-2019 - Saraswati Update - Keakraban 3 Calon Kepala Desa Tambaharjo dalam Acara rapat penetapan Bak...


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar