Tanaman Obat dan Peluang Bisnisnya

 on Tuesday, June 11, 2013  

Tanaman Obat dan Peluang Bisnisnya - Saraswati Update - Dalam dunia bisnis, tanaman obat merupakan salah satu peluang bisnis yang menjanjikan, akhir-akhir ini mengingat maraknya pengobatan tradisional yang menggunakan obat herbal dari tanaman obat. Usaha tanaman obat membutuhkan ketekunan dan kecintaan terhadap tanaman. Berawal dari sekedar hobi, tanamn obat bisa menjadi bisnis yang sangat menguntungkan. Peluang ini didukung banyaknya permintaan akan tanaman obat, seperti jahe, jahe merah, kunir, daun sirih, kumis kucing, dan lain sebagainya.

Tanaman Obat dan Peluang Bisnisnya
Tanaman obat yang bisa memberikan peluang untuk mendatangkan keuntungan adalah jenis tanaman yang telah kita kenal sehari-hari, yaitu jahe, jahe merah, kunir (kunyit), daun sirih, kumis kucing, daun sirih, tapak dara, lengkuas, bunga lavender, kencur, sambiloto, mahkota dewa, jeruk nipis, brata wali, serai, dan lain-lain. Jahe merah sekarang ini sedang mengalami trend, banyak para petani maupun pengusaha yang mulai melirik tanaman berkhasiat yang satu ini.
Tanaman Obat dan Peluang Bisnisnya

Peluang bisnis tanaman obat adalah salah satu peluang yang dapat memberikan keuntungan dan menambah panghasilan keluarga yang lumayan, Apalagi kalau diusahakan secara profesional, itu dapat mendatangkan keuntungan yang sangat besar. Peluang ini didukung oleh beberapa hal, misalnya timbulnya kesadaran masyarakat sekarang ini akan mahalnya kesehatan, sehingga para masyarakat mulai menerapkan prinsip mencegah lebih baik dari pada mengobati, obat-obatan kimia yang biasanya dikonsumsi untuk penyembuhan banyak menimbulkan efek samping, sehingga masyarakat mulai sadar untuk menggunakan obat-obatan herbal organik dari tanaman obat.

Tanaman Obat dan Peluang Bisnisnya

Usaha tanaman obat yang bisa dilakukan dapat berupa penjualan hasil produksi tanaman obat, seperti buah, bunga, daun, dan akarnya, selain itu penjualan bibit tanaman juga merupakan alternatif pilihan yang menguntungkan. Dengan membeli bibit tanaman obat, para konsumen, selain dapat memanfaatkannya sebagai tanaman obat, juga dapat dimanfaatkan untuk tanaman hias di depan rumah.
Tanaman Obat dan Peluang Bisnisnya 4.5 5 Unknown Tuesday, June 11, 2013 Tanaman Obat dan Peluang Bisnisnya - Saraswati Update - Dalam dunia bisnis, tanaman obat merupakan salah satu peluang bisnis yang menjanji...


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar