Cara Meningkatkan Penghasilan dari Ternak Kroto

 on Thursday, June 20, 2013  

Cara Meningkatkan Penghasilan dari Ternak Kroto - Saraswati Update - Ternak semut rangrang penghasil kroto adalah sebuah peluang usaha atau bisnis yang sangat menguntungkan, bagaimana tidak, harga kroto yang semakin hari sulit didapatkan dari alam, menyebabkan harganya yang kian melambung hingga mencapai angka Rp. 150.000,- per kg, bahkan jika hari lebaran tiba, harga kroto bisa mencapai Rp. 200.000,- per kg, itu saja pasokannya sangat langka dan sementara permintaan sangat banyak. Dengan kondisi demikian, budidaya semut rangrang atau budidaya kroto sangat menjanjikan keuntungan yang melimpah hingga jutaan rupiah.
Banyak orang yang telah melirik dan memulai membudidayakan semut emas ini, namun kendalanya, produksi telurnya atau krotonya sangatlah minim, itu dikarenakan Sedikitnya bibit semut rangrang yang dibudidayakannya, sementara untuk membeli bibit dari peternak lain, harganya sangat mahal mulai dari Rp. 100.000,- per toples ukuran 2 kg hingga Rp. 175.000,-

Cara Meningkatkan Penghasilan dari Ternak Kroto

Bagaimana supaya dapat meningkatkan produksi kroto tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar? Syaratnya mudah, kita harus rajin dan selalu mencari sarang semut rangrang dari alam sebanyak-banyaknya, semakin banyak koloni yang kita pelihara, maka semakin banyak pula produksi kroto yang kita hasilkan, sehingga masa panenpun dapat dipersingkat, serta krotopun melimpah, sehingga uangpun mengalir dengan pasti ke kantong kita.
Cara Meningkatkan Penghasilan dari Ternak Kroto

Sebenarnya keberadaan sarang semut rangrang di alam masih cukup banyak, namun jika dibandingkan dengan tiga tahun yang lalu sangatlah berbeda. Kalau kita rajin mencari di alam, kita pasti akan menemukannya, kita harus mencari di pepohanan yang jauh dari pemukiman warga, biasanya di sana masih banyak sarang semut rangrang, karena jarang dijamah orang.

Intinya, agar produksi kroto yang kita budidayakan, menjadi melimpah, kita harus tetap rajin mencari tambahan koloni dari alam.

Demikian Cara Meningkatkan Penghasilan dari Ternak Kroto, semoga bermanfaat.

Cara Meningkatkan Penghasilan dari Ternak Kroto 4.5 5 Unknown Thursday, June 20, 2013 Cara Meningkatkan Penghasilan dari Ternak Kroto - Saraswati Update - Ternak semut rangrang penghasil kroto adalah sebuah peluang us...


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar