Visi Misi Calon Kepala Desa Tambaharjo Bapak Akhmadi

 on Saturday, June 1, 2013  

Visi Misi Calon Kepala Desa Tambaharjo Bapak Akhmadi - Saraswati Update - Untuk menarik perhatian warga supaya bersedia mendukung calon kepala desa, mereka para calon salah satunya membuat visi dan misi yang akan mereka capai nanti ketika terpilih mendapat suara terbanyak pada saat rapat pemungutan suara hari Senin tanggal 17 Juni 2013 mendatan. Salah satu calon yang telah membuat dan mengumumkan visi misinya adalah bapak Akhmadi. Berikut ini visi misinya:

Visi dan Misi Bapak Akhmadi Calon Kepala Desa Tambaharjo

Visi

“Mengabdi pada pemerintah dan masyarakat, mendengarkan dan melaksanakan aspirasi masyarakat, dan mewujudkan masyarakat Desa Tambaharjo yang adil, makmur dan sejahtera berdasarkan rasa persatuan, gotong-royong, dan musyawarah mufakat”

Visi Misi Calon Kepala Desa Tambaharjo Bapak Akhmadi
Misi
  1. Meningkatkan mutu pelayanan masyarakat dalam segala hal.
  2. Mendengarkan, menampung, menerima, dan melaksanakan aspirasi masyarakat untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, jujur, dan adil.
  3. Meningkatkan tarap hidup dan kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan potensi Desa Tambaharjo.
  4. Mengembalikan segala permasalahan desa Tambaharjo kepada masyarakat untuk diselesaikan dengan dasar musyawarah untuk mencapai mufakat.
  5. Memberdayakan semua unsur masyarakat untuk bersama membangun Desa Tambaharjo.
  6. Mencarikan peluang usaha dan lapangan pekerjaan bagi masyarakat melalui kerjasama dengan berbagai pihak.
  7. Melindungi dan memperjuangkan hak-hak masyarakat Desa Tambaharjo.

Visi Misi Calon Kepala Desa Tambaharjo Bapak Akhmadi 4.5 5 Unknown Saturday, June 1, 2013 Visi Misi Calon Kepala Desa Tambaharjo Bapak Akhmadi - Saraswati Update - Untuk menarik perhatian warga supaya bersedia mendukung calon ke...


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar