Satu Bakal Calon Kepala Desa Tambaharjo Mengundurkan Diri

 on Friday, May 31, 2013  

Hari ini, Jum’at tanggal 31 Mei 2013 salah satu dari 4 bakal calon telah mengundurkan diri. Kabar ini diperoleh langsung dari Sekretaris Desa Tambaharjo Bapak Mujino. Dengan pengunduran diri tersebut, maka besok pagi yang akan ditetapkan dari bakal calon menjadi calon kepala desa ada 3 orang. Siapa yang mengundurkan diri? Apa alasannya? Mengapa demikian? Ada apa ini? Dan banyak lagi pertanyaan yang timbul bergejolak di desa Tambaharjo.
Yang telah mengundurkan diri dari bakal calon adalah Bapak Marno. Alasan yang tepat belum diketahui, mungkin hanya Allah yang tahu. Yang jelas untuk acara penetapan bakal calon menjadi calon besok pagi yang akan dimulai Pukul 09.00 ini hanya akan dihadiri oleh 3 bakal calon, yaitu Bapak Akhmadi, Bapak Gunawan Tarmedi, dan Ibu Ponco Puji Rahayu.
Bapak Marno
Pada acara penetapan bakal calon menjadi calon besok pagi akan dihadiri oleh Muspika, anggota BPD, dan 3 orang bakal calon. Surat undangan telah disampaikan tadi siang ke alamat masing-masing. Acara yang akan berlangsung adalah acara tunggal yaitu penetapan bakal calon menjadi calon kepala desa yang terlebih dahulu akan diisi dengan sambutan-sambutan dari muspika kecamatan Adimulyo yang akan memberikan panduan dan bimbingan pelaksanaan penetapan bakal calon menjadi calon kepala desa tersebut.

Mudah-mudahan acara besok pagi berjalan lancar, sehingga tahapan selanjutnya berupa masa uji public berupa pengajuan keberatan oleh masyarakat dapat segera dilaksanakan.
Satu Bakal Calon Kepala Desa Tambaharjo Mengundurkan Diri 4.5 5 Unknown Friday, May 31, 2013 Hari ini, Jum’at tanggal 31 Mei 2013 salah satu dari 4 bakal calon telah mengundurkan diri. Kabar ini diperoleh langsung dari Sekretar...


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar