Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Tambaharjo

 on Friday, May 3, 2013  

Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Tambaharjo - Saraswati Update - Hari ini Jum'at tanggal 3 Mei 2013 pendaftaran bakal calon kepala desa Tambaharjo dimulai. Persiapan yang dilakukan panitia adalah berupa penyediaan blangko-blangko pendaftaran yang dapat diminta oleh para bakal calon kepala desa. Waktu yang diberikan oleh panitia untuk pendaftaran bakal calon kepala desa ini mulai tanggal 3 Mei hingga 17 Mei 2013. 14 hari atau dua minggu adalah waktu yang cukup lama untuk mempersiapkan segala sesuatunya bagi para bakal calon kepala desa. Beberapa persyaratan bakala calon ada yang membutuhkan waktu lama dalam kepengurusannya, sebagai contoh SKCK, surat keterangan ini diperoleh melalui tahapan yang panjang, mulai dari surat pengantar dari desa sampai pembuatannya di Polres Kebumen.

Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Tambaharjo

Untuk itu panitia memberikan waktu yang cukup lama agar mereka, para bakal calon tidak merasa terburu-buru dalam mempersiapkan persyarataanya. Sampai artikel ini ditulis, kabar yang sedang santer terdengan di masyarakat Tambaharjo tentang siapa-siapa yang akan menjadi bakal calon masih simpang siur. Penentuan siapa saja yang akan mendaftar sebagai bakal calon kepala desa akan dimulai pada hari ini Jumat tanggal 3 Mei 2013. Kabar sementara yang kami peroleh, beberapa nama yang telah muncul adalah Bapak Gunawan Tarmedi (Dukuh Bugel), Bapak Akhmadi (Dukuh Bugel), Bapak Marno (Dukuh Pabrit). Beberapa nama yang mungkin juga akan mendaftar adalah Bapak Yahyo (Dukuh Karangduwur), Bapak Towif (Dukuh Patut, dan Ibu Ayu (Dukuh Bugel).

Yang sedang menjadi buah bibir adalah kemunculan Bapak Marno yang berniat untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala desa Tambaharjo. Bapak Marno adalah seorang juragan gabah yang tergolong sukses di Tambaharjo. Kemunculan yang tidak terduga ini bermula pada hari Senin, yaitu Bapak Marno memohon do'a restu kepada Bapak Mahdi kepala desa yang masih menjabat sekarang ini untuk ikut memeriahkan pesta demokrasi dengan berniat untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala desa periode 2013-2019.

Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Tambaharjo

Kemunculan Bapak Marno sangat mengejutkan, ibaratnya tidak ada angin maupun hujan, lho kok ada petir? Selama ini Bapak Marno santai-santai saja melakukan aktivitas dalam bidang pergabahan seperti biasa, setelah masa pendaftaran hampir tiba, tiba-tiba mencetuskan diri untuk menjadi bakal calon kepala desa Tambaharjo. Mengenai motivasi Bapak Marno mencalonkan diri masih menjadi tanda tanya. Ketika kami bertemu dengan kakak kandung Bapak Marno, kami menanyakan apa motivasinya, jawab kakak kandungnya adalah bahwa Bapak Marno ingin dikenal di masyarakat Tambaharjo lebih dalam.

Baiklah, kita tunggu saja sampai tanggal 17 Mei 2013 nanti, siapa saja yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala desa Tambaharjo.

Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Tambaharjo 4.5 5 Unknown Friday, May 3, 2013 Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Tambaharjo - Saraswati Update - Hari ini Jum'at tanggal 3 Mei 2013 pendaftaran bakal calon kepal...


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar