Urine Sapi untuk Obat Penyakit Manusia

 on Thursday, May 9, 2013  

Urine Sapi untuk Obat Penyakit Manusia - Saraswati Update - Urine sapi adalah hasil ekskresi dari alat pencernaan sapi. Urine sapi selain memiliki kandungan nutrisi dan zat hara yang menyuburkan tanah dan sangat dibutuhkan bagi tumbuhan, urine sapi bisa digunakan untuk mengusir serangga. Hal ini di sebabkan karena bau dari urine sapi itu sendiri yang khas dan menyengat yang sangat tidak disukai oleh serangga, sehingga serangga akan menghindar apabila mendapati bau tersebut berada di dekatnya. (Phrimantoro, 1995). Di balik itu semua, ada satu hal yang sangat aneh terjadi di Negara India seperti yang diberitakan oleh merdeka.com pada hari Senin tanggal 11 Maret 2013 dua bulan yang lalu.

Urine Sapi untuk Obat Penyakit Manusia

Di India, tepatnya di Mangalore negara bagian Karnataka telah beredar sebuah obat yang mujarab yang sedang populer untuk penyembuhan berbagai macam penyakit manusia. Anehnya obat ini terbuat dari urine sapi. Di negara kita, untuk bahan pupuk organik saja masih banyak yang enggan memanfaatkannya, padahan sudah banyak penelitian yang menyebutkan bahwa urine sapi sangat baik untuk tanaman pertanian, apalagi untuk obat yang harus diminum. Wih, apa kira-kira mereka mau minum ya.

Obat ini diberi nama Gomutra Arka yang telah diproduksi oleh Govanithashraya Trust. Urine sapi yang digunakan berasal dari berbagai jenis sapi di India. Obat ini berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, seperti penyakit ginjal, penyakit kulit, dan asam urat. Secara ilmiah, obat ini dapat memurnikan darah dan memperpanjang hidup manusia. Jika memang benar adanya, ternyata urine sapi memiliki berjuta-juta manfaat bagi manusia, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Urine Sapi untuk Obat Penyakit Manusia

Betapa Tuhan menciptakan alam dan isinya saling terkait dan mempengaruhi, tetapi manusianya yang kurang mengerti akan hal yang demikian, sehingga terkadang kurang arif dalam memanfaatkan kekayaan alam ini, sehingga bukan manfaat yang kita petik, malainkan mudarat yang diterima. Semoga dengan berita tersebut, kita mau membuka pikiran kita untuk berwawasan lebih maju dan mau memanfaatkan apa yang diberikan Tuhan untuk kita melalui penciptaan alam semesta ini.

Urine Sapi untuk Obat Penyakit Manusia 4.5 5 Unknown Thursday, May 9, 2013 Urine Sapi untuk Obat Penyakit Manusia - Saraswati Update - Urine sapi adalah hasil ekskresi dari alat pencernaan sapi. Urine sapi selain ...


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar