Harga Toyota Agya sebagai Mobil Murah Ramah Lingkungan

 on Friday, August 2, 2013  

Harga Toyota Agya sebagai Mobil Murah Ramah Lingkungan - Agya adalah mobil baru dari Toyota yang diproduksi sebagai mobil murah ramah lingkungan Low Cost Green Car (LCGC). Dengan adanya program pemerintah tentang mobil murah yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar, banyak produsen mobil berlomba-lomba membuat mobil murah dengan model yang beragam, salah satu contohnya adalah Toyota yang meluncurkan Toyota AGYA, mobil ini dirancang khusus untuk memenuhi tuntutan pemerintah. Toyota Agya akan dijual dengan harga murah dengan rincian sebagai berikut:
  1. Toyota Agya Type E akan dijual dengan harga Rp. 80-95 juta. 
  2. Toyota Agya Type G akan dijual dengan harga Rp. 95-105 juta. 
  3. Toyota Agya Type TRD S akan dijual dengan harga Rp. 105-120 juta
Harga Toyota Agya sebagai Mobil Murah Ramah Lingkungan

TOYOTA AGYA memiliki kapasitas mesin DOHC Fuel Injection 999cc 3 silinder 12 valve (1 liter) dengan daya 65 hp dengan kecepatan puncak pada putaran pada 6000 rpm, dengan torsi maksimum 85 nm pada 3600 rpm. Dengan teknologi mesin baru yang ramah lingkungan, Toyota Agya sangat irit bahan bakar dengan perbandingan 1 liter untuk 20 km, tentu sangat irit bila dibandingkan dengan Yaris ataupun Avavnza, karena  Toyota Agya memiliki cc yang lebih kecil.

Toyota Agya memiliki fitur keamanan SRS Airbag, juga terdapat fitur lain seperti, AC, Power window, dan power steering. Toyota Agya dibuat dalam tiga varian yaitu Type E (Medium Grade), Type G (High Grade) manual dan automatic dan Type  TRD-S (sporty exclusive) manual dan automatic).
Harga Toyota Agya sebagai Mobil Murah Ramah Lingkungan

Masing-masing tipe memiliki perbedaan, di antaranya adalah tipe E tidak menggunakan velg Alloy dan juga electric spion serta ukuran velg lebih kecil, sedangkan pada tipe G memiliki semua kelengkapan yang ada di tipe E juga menggunakan elektrik spion, velg alloy, froglamp chrome list, dan untuk tipe TRD-S memiliki kelengkapan seperti pada tipe G serta terdapat fitur FRONT TRD-S Aero kit, TRD S Side Sticker, TRD S side kit, TRD S Emblem, REAR TRD S Aero kit.

Toyota Agya tersedia dalam beberapa pilihan warna, di antaranya putih, silver , biru, metallic, abu-abu, hitam dark blue metallic.

Harga Toyota Agya sebagai Mobil Murah Ramah Lingkungan 4.5 5 Unknown Friday, August 2, 2013 Harga Toyota Agya sebagai Mobil Murah Ramah Lingkungan - Agya adalah mobil baru dari Toyota yang diproduksi sebagai mobil murah rama...


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar