Pantai Paling Indah di Dunia

 on Monday, August 5, 2013  

Pantai Paling Indah di Dunia - Pantai adalah bagian tepi laut yang terdiri dari hamparan pasir yang luas. Pantai merupakan salah satu obyek wisata yang banyak digemari orang. Pantai merupakan tempat yang memiliki pemandangan yang indah dan tempat wisata yang paling banyak dikunjungi. Pantai terdapat di seluruh belahan dunia. Hampir di setiap negara memiliki pantai. Keindahan pantai didukung oleh hamparan pasir, bebatuan, deburan ombak, dan hamparan air laut yang biru yang terbentang luas yang seakan-akan tidak berujung. Pantai adalah salah satu tempat tujuan wisata keluarga atau para pemuda yang sedang memadu kasih dan melepas kerinduan. Berikut ini 10 pantai terindah di dunia yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan:
Pantai Paling Indah di Dunia
Anguilla Beach, Karibia

Anguilla adalah sebuah wilayah Inggris di Karibia. Ini adalah salah satu tempat paling utara dari Kepulauan Leeward di Lesser Antilles, sebelah Timur Puerto Rico dan Virgin Islands dan sebelah utara dari Saint Martin. Peringkat pertama di top 10 World Best beaches of 2005 Discovery Channel Travel and Adventure tentunya bukan cuma omong kosong. Anguilla punya segalanya. Ketenangan, kebersihan, modern, lengkap dengan kehidupan pulau kecilnya yang benar-benar Carribean.

Fernando de Noronha Beach, Brazil
Pantai Paling Indah di Dunia

Fernando de Noronha adalah pantai yang terletak di Brazil yang menawarkan keindahan alamnya dengan biaya yang mahal. Untuk kegiatan wisata, kepulauan ini menjanjikan banyak aktivitas. Diving dan snorkeling tentunya menjadi akitivitas yang wajib. Terlebih tempat ini terkenal sebagai salah satu lokasi yang di dalamnya kaya akan fauna laut. Di sini, terdapat binatang-binatang laut eksotis, seperti ikan Manta Ray, hiu, belut moray, kura-kura laut, dan lumba-lumba.

Beaches in Maldives, Republic Maldives
Pantai Paling Indah di Dunia

Keindahan pantai di Maldives sangat mengagumkan, sehingga tempat ini dijuluki sebagai Last Paradise on Earth. Dengan pulau tropis yang masih alami, ombak yang tenang dan air sebening kristal sehingga, dasarnya terlihat dari permukaan. Tapi sebenarnya, daya tarik utama pantai-pantai di Maldives adalah kualitas, privasi, dan eksklusivitas.

Boracay Island, Filipina
Pantai Paling Indah di Dunia

Boracay Island adalah pantai terindah dan terbiru di lautan pacific. Dan juga dianggap sebagai pantai terbaik di dunia. Pulau Boracay di Filipina terpilih sebagai pantai terbaik di dunia pada tahun 1990 dan 1996. Boracay menawarkan banyak hal yang menarik untuk dilakukan, seperti scuba diving, hiking, mendaki, selancar angin, naik layang-layang, snorkeling dan bahkan go-karts.

Horseshoe Bay
Pantai Paling Indah di Dunia

Horseshoe Bay merupakan salah satu tempat termahal untuk berwisata pantai di dunia ini. Tapi itu tidak menghalangi ribuan turis datang mengunjungi pulau ini setiap tahunnya. Cuaca yang bersahabat, calm water and waves, crystal clear water, dan pasir pinknya Horseshoey bay nyaris tak ada tandingannya di belahan planet ini. The best beach and island in Carribean!

Kondoi, Coral beach Okinawa, Japan
Pantai Paling Indah di Dunia

Kondoi, Coral beach Okinawa adalah pantai paling aman di Jepang. Okinawa adalah kepulauan paling aman di dunia ini, bahkan pintu rumah penduduknya tidak pernah terkunci. 3 dari 10 orang tertua di dunia ini tinggal di kepulauan ini. Hasil dari suasana pedesaan jepang yang khas berpadu dengan pantai-pantai indah. Magnificent. Tempat wisata yang mahal ini ramai dikunjungi wisatawan sepanjang tahun.

Lanikai Beach, Hawaii
Pantai Paling Indah di Dunia

Lanikai Beach berlokasi di Lanikai, yang masuk ke dalam wilayah Kailua, di pantai angin (windward coast) di Oahu, Hawaii. Pantai kecil yang hanya 0,5 mil ini, merupakan pantai terbaik di dunia. Pantai ini tidak begitu besar, tapi merupakan pantai dengan air terjernih dan terbiru di hawaii. Pantai yang sempurna yang memiliki pasir yang lembut. Pantai yang cantik dan murni, karang yang berlimpah, pasir putih lembut dan banyak kehidupan laut.

Mumble Lodge, Tanzania
Pantai Paling Indah di Dunia

Mumble Lodge, Tanzania adalah pantai terindah di Benua Africa, walau tidak terletak di Africa mainland. Perjalanan ke Zanzibar tidaklah mudah, tapi jika anda telah sampai di pantai ini, semuanya serasa menjadi sangat mengesankan dan berharga.

Tulum Beach, Meksiko
Pantai Paling Indah di Dunia

Tulum Beach merupakan pantai terbaik di Meksiko terletak pada jam 1 Mayan Riviera 30 menit selatan Cancun. Tulum terkenal sebagai rumah dari sebuah reruntuhan arkeologi Maya yang bergoyang-goyang di tepi tebing curam. Keindahan Tulum Beach didukung oleh pasir putih dan air yang sangat jernih dan batu giok yang hijau berkilau.

Whitehaven, Australia
Pantai Paling Indah di Dunia

Pantai Whitehaven adalah pantai yang paling indah dan terkenal di benua Australia. Pantai dengan pasir putih yang luar biasa ini terletak di Utara Pulau Whitsunday Queensland. Pantai Whitehaven ini terletak di Pulau Whitsunday, pulau terbesar dalam kelompok Whitsunday di queensland, Australia.
Pantai Paling Indah di Dunia 4.5 5 Unknown Monday, August 5, 2013 Pantai Paling Indah di Dunia - Pantai adalah bagian tepi laut yang terdiri dari hamparan pasir yang luas. Pantai merupakan salah sat...


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar