Spesifikasi Lengkap Acer Liquid E2

 on Wednesday, August 28, 2013  

Spesifikasi Lengkap Acer Liquid E2 - Seiring perkembangan zaman di bidang teknologi informasi dan komputer, Acer tidak mau ketinggalan. Acer memperluas jaringannya dengan bermain pada perangkat elektronik yang sedang mewabah, yaitu gadget. Selama ini Acer lebih di kenal sebagai produsen komputer, namun pergerakannya di lini smartphone pun nampaknya tak bisa di pandang sebelah mata. Melalui handset Acer Liquid E2 ini Acer mencoba untuk membuktikan bahwa manuvernya ini bukanlah proyek sampingan belaka. Mulai dari desain dan berbagai jeroan yang Acer tanamkan ke handsetnya tersebut, terlihat bahwa Acer memang benar-benar menggarap sebuah smartphone berkemampuan maksi di tengah pergerakan vendor-vendor lain yang juga saling berkompetisi dalam menciptakan inovasi-inovasi baru seputar smartphone yang mereka produksi.

Spesifikasi Lengkap Acer Liquid E2

Adapun spesifikasi lengkap Acer Liquid E2 adalah sebagai berikut:

Spesifikasi: 
Dimensi : 131 x 68 x 9.9 mm
Berat : 140 g
Display : 4.5 inci IPS LCD
Baterai : 2000 mAh
Prosesor : Quad core, 1200 MHz, Cortex-A7, PowerVR SGX 544
Memori : RAM 1GB, Internal 4GB, upgradeable with microSD, microSDHC up to 32 GB
Kamera : utama: 8MP, depan: 2MP
OS : Android (4.2.1)

Desain:
Dari segi kemasan, smartphone ini terbilang cukup handy dengan balutan plastik di sekujur casingnya. Meskipun dari segi ketebalan, handset ini terbilang lebih tebal dari handset sekelasnya. Di bagian depan terdapat kontrol navigasi capacitive untuk mempermudah penggunaan sedangkan di bagian belakang terlihat jelas bahwa handset ini telah dibekali oleh dua speaker ciamik serta kamera ber-flash sebagai pelengkap nuansa multimedia yang diusungnya, sedangkan untuk tombol-tombol fisik dan port, Acer juga telah menyediakan tombol volume di sisi kanan, tombol power dan jack 3.5mm di sisi atas, dan port microUSB di sisi bawah.

Display:
Liquid E2 telah dilengkapi display IPS 4.5 inci qHD dengan resolusi 540 x 960 pixel, 245ppi, untuk mendukung berbagai visualisasi dari handset tersebut. Meskipun pembekalan display dengan komposisi tersebut sudah agak tertinggal, namun berkat dukungan teknologi layar IPS, maka tampilan warna dan kecerahan pun dapat tetap terlihat jelas meskipun layar di lihat dari angle ekstrim sekalipun.

Prosesor dan Platform:
Liquid E2 telah dilengkapi dengan prosesor quad-core MT6589 1.2GHz, RAM 1GB, dan chip grafik PowerVR SGX544 untuk menaklukkaan berbagai konten yang memerlukan kinerja berat serta visualisai yang tajam. Selain itu, Handset ini juga sudah menggunakan Android versi 4.2.1, untuk mendukung berbagai aktivitas pengguna di smartphone dual-SIM tersebut.

Kamera:
Dari segi kamera, Liquid E2 dibekali oleh kamera auto-focus 8MP dengan single LED flash untuk menjepret berbagai gambar dengan akurasi warna yang cukup nyata dan kamera depan 2MP untuk mendukung layanan video conference via Skype maupun Viber. Hanya saja, ketika kamera utama digunakan di spot-spot low light, maka hasil gambar pun akan terlihat kurang tajam, selain itu, dari segi perekaman video, kamera di handset ini ternyata sudah mampu merekam video dengan kualitas 1080p untuk melengkapi aktivitas dokumentasi para penggunannya.

Demikian Spesifikasi Lengkap Acer Liquid E2, semoga bermanfaat.
 
Spesifikasi Lengkap Acer Liquid E2 4.5 5 Unknown Wednesday, August 28, 2013 Spesifikasi Lengkap Acer Liquid E2 - Seiring perkembangan zaman di bidang teknologi informasi dan komputer, Acer tidak mau ketinggalan. A...


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar