Mengapa Porsche Cayenne Banyak Disukai para Wanita?

 on Friday, August 23, 2013  

Mengapa Porsche Cayenne Banyak Disukai para Wanita? – Alasan mengapa Porsche Cayenne banyak disukai para wanita adalah popularitasnya yang terus meningkat di AS. Apalagi, Maria Sharapova, petenis cantik asal Rusia dijadikan sebagai brand ambassador. Sebagai trend baru, wanitapun tidak mau ketinggalan, mereka ingin menunjukkan kemampuannya dalam bidang driving menyaingi pria.

Faris Nijim, Manajer Penjualan Porsche Exchange di Highland Park, Illionis, menegaskan, satu dari empat Cayenne dibeli oleh wanita. ”Kami melihat lebih banyak wanita datang ke ruang pamer sendirian, tak didampingi suaminya. Ini menunjukkan mereka sebagai pembuat keputusan," jelasnya.

Meski senang dengan perkembangan ini, Porsche AS menyatakan tetap menjaga citra merek agar tidak berubah tajam sebagai mobil kaum wanita yang memanjakannya, serta menyuguhkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.
Mengapa Porsche Cayenne Banyak Disukai para Wanita?

Jody Verson tidak pernah menyangka menjadi penggemar berat Porsche. Pengguna setia Lexus dari Illionis, Amerika Serikat (AS) ini, mengaku jatuh cinta ketika menyewa Porsche Cayenne dan dikemudikannya berkeliling. Pengalaman tersebut mendorongnya membeli dan menjadikan sebagai tunggangan harian.

”Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya hanya menyetir! Tiba-tiba merasakan banyak kesenangan yang sulit dipercaya. Senang mengemudikannya. Hal tersebut membuat saya mengatakan kepada diri sendiri. Oke, harbilang terhadap diri sendiri, oke, harus punya satu.” kata Verson seperti dikutip CNBC.

Verson bukanlah satu-satunya wanita yang merasakan hal tersebut. Dalam dua tahun terakhir, penjualan Porsche untuk kaum hawa di AS naik dua kali lipat. Selama 2013 saja, Januari - Juli, sudah terjual 11.082  unit. 

Mengapa Porsche Cayenne Banyak Disukai para Wanita? 4.5 5 Unknown Friday, August 23, 2013 Mengapa Porsche Cayenne Banyak Disukai para Wanita? – Alasan mengapa Porsche Cayenne banyak disukai para wanita adalah popularitasnya yan...


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar