Cara Mencerahkan dan Menghaluskan Wajah dengan Masker Buah Pepaya

 on Thursday, August 1, 2013  

Selamat datang di blog Saraswati Update Anda sedang  membaca artikel Cara Mencerahkan dan Menghaluskan Wajah dengan Masker Buah Pepaya - Wajah adalah bagian tubuh kita yang sangat penting untuk mendukung penampilan seseorang. Kesehatan wajah sangatlah penting dan harus dijaga. Cara perawatan wajah yang ditawarkan oleh berbagai salon wajah sangat beragam, namun harganya tentu juga sangatlah mahal, bagi anda yang menginginkan perawatan wajah dengan murah, kita bisa memanfaatkan beberapa hal yang alami dan murah yang banyak terdapat di sekitar kita.

Dalam hal ini adalah buah pepaya. Khasiat buah pepaya bagi kesehatan tubuh dan kecantikan wajah sangat lah banyak dan beragam. Selain daunnya bisa memperkuat gigi dan bijinya bermanfaat untuk rambut, buah pepaya juga dapat dibuat masker wajah. Kegunaan masker pepaya adalah untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah. Dengan kulit wajah nan cerah dan halus, maka kepercayaan diri kita akan meningkat, hal ini bisa mendukung segala aktifitas kerja kita sehari-hari.
Cara Mencerahkan dan Menghaluskan Wajah dengan Masker Buah Pepaya

Berikut ini cara membuat masker buah pepaya untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah:
  1. Ambil buah pepaya yang sudah matang, kemudian kupas kulitnya hingga bersih. 
  2. Cuci buah pepaya yang sudah dikupas dengan air bersih. 
  3. Haluskan buah pepaya di atas, kemudian campurkan dengan 2 sendok teh madu asli. 
  4. Oleskan masker buah pepaya yang sudah jadi pada seluruh permukaan wajah secara merata. 
  5. Tunggu 20 hingga 30 menit agar khasiatnya meresap ke wajah, lalu bilas dengan air hangat.
  6. Lakukan secara rutin.
  7. Tunggu hasilnya, wajah akan terlihat cerah dan semakin halus.
Catatan penting. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal harus dengan usaha dan kerja keras, tidak ada sesuatu yang hasilnya bagus dengan hal yang instan.
Demikian semoga bermanfaat dan selamat mencoba, atau jika ragu dengan masker wajah buah pepaya ini, anda bisa terlebih dahulu tanyakan kepada ahlinya untuk memastikan khasiat masker wajah buah pepaya ini.
Cara Mencerahkan dan Menghaluskan Wajah dengan Masker Buah Pepaya 4.5 5 Unknown Thursday, August 1, 2013 Selamat datang di blog Saraswati Update Anda sedang  membaca artikel Cara Mencerahkan dan Menghaluskan Wajah dengan Masker Buah Pep...


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar